Kamis, 24 Maret 2011

Toshiba Luncurkan Notebook Digital Entertainment & Gaming

Teknologi komputer jinjing kini sudah mengalami banyak penyempurnaan. Kemampuanya pun sudah bisa disandingkan dengan komputer desktop dengan teknologi mutakhir. Toshiba misalnya, pada 29 Juli 2008 kemarin di Singapura merilis jajaran notebook berkemampuan super untuk digital entertainment dan gaming lewat seri Qosmio  F50, Qosmio G50, dan Qosmio X300.
Seri F50 dan G50 berjalan dengan menggunakan prosesor Toshiba Quad Core yang berbasis arsitektur Cell. Dengan tambahan SpursEngine, tugas rangkap laptop bisa diselesaikan dengan cepat, misalnya waktu untuk memainkan games atau mengoperasikan program entertainment. Dua unit laptop ini, seperti diklaim Toshiba, mampu meningkatkan kualitas grafisnya menjadi High Definition-Video.
Adapun Qosmio X300 di desain berdasarkan spesifikasi yang mendukung untuk para gamers, yang menggunakan prosesor Intel Core2 Duo Extreme berkecepatan tinggi dengan kebutuhan listrik yang lebih kecil. Ia didukung juga dengan dual fungsi HDD yang memungkinkan pengguna menyimpan data yang sensitif ke dalam dua disc terpisah dengan keamanan yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar