Selasa, 08 Maret 2011

Game Simulasi Hacker

Halo saudara-saudari kembali lagi ni aku sharing , tapi kali ini bukan bahas tentang program atau apapun yang berkaitan dengan bahasa pemrograman karena otat ku dah mulai konslet mikir-mikir gituan hehe.he. tapi kali ini aku akan kasih informasi tetang sebuah game berbasis Hacker , disini adalah langkah awal pembelajaran menjadi hacker  disini aku akan kash ada 3 game hacker yang bsa langsung saudara-saudariku download pokoknya gratis dah.
Berikut screenshootnya dulu untuk 3 game hacker :
1.       Hack the game (Kilik)





 

Untuk melihat lebih detail bagaimana cara memainkannya bisa diklik tulisan pada permainan hacker simulasi ini, disana aku jelasin cara memainkanya dan kalian bisa download tanpa harus googling, ya mungkin segitu dulu ya aku kasih 3 aja dulu buat pembelajaran jadi hacker yang handal semoga bermaanfaat.
Note: Tetapi  bukan maksut buat kejahatan lo, hanya untuk sekedar tahu. Ok langsung aja deh didownload let’s chekidot…

Hacker Evolution

Pernahkah terpikirkan oleh Anda untuk menjadi seorang hacker? Hacker yang bisa membobol password, email, bahkan sebuah account rekening di dunia maya. Jika Anda pernah bermimpi menjadi orang semacam itu, sekarang Anda bisa mewujudkannya. Yah..walaupun hanya melalui sebuah Game, namun sensasi hacking sangat terasa di game yang satu ini. Game ini bernama HACKER EVOLUTION. Dalam game ini, yang kita lakukan adalah mengintip password, melakukan cracking dan jika kita sudah bisa connect ke server target, maka kita bisa melakukan transfer uang. Setelah mendapatkan uang yang cukup banyak, kita bisa meng'upgrade komputer yang kita gunakan. Beberapa keperluan hacking yang bisa diupgrade antara lain Modem. Modem sangat berperan penting di sini. Karena dengan modem yang bagus, kita bisa melakukan proses cracking dan tranfer data dengan lebih cepat. Hal ini bisa mengurangi kemungkinan kegiatan kita terdeteksi oleh pihak target.
Game ini benar-benar menguji skill kita dalam kegiatan hacking. Logika kita benar-benar diuji dalam permainan yang satu ini. Kemahiran kita dalam mengecoh target juga penting karena jika kita bisa mengalihkan perhatian target, aksi kita tidak akan terdeteksi. Satu hal yang menarik di sini adalah kita tidak bisa mengharapkan tampilan yang bagus. Di game ini semuanya berbasis text. Jadi, jika ingin mentransfer sejumlah uang misalnya $2000, kita harus menggunakan perintah transfer 2000. Masih banyak perintah-perintah lain untuk menjalankan aksi kita, misalnya scan, killtrace, config, crack, dan sebagainya.
Tertarik untuk mencoba game yang satu ini?
Anda bisa mendownloadnya di sini.
Atau Anda bisa mencari referensi lain lewat Oom Google. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, khususnya yang bercita-cita untuk menjadi seorang hacker sejati. Mulailah dari bermain game, siapa tau dari game ini kita bisa menjadi seorang hacker sungguhan. Who knows??

Hacker Evolution Untold

Games ini ada game yang mengadopsi sistem hacking Brian Spencer berisi Logika Logika dasar hacking.
Cara Memainkan games ini mudah, hanya mengetik saja… tapi untuk menyelesaikannya anda harus menggunakan logika anda dan insting seorang hacker.
Pada level Pertama anda diberi clue lengkap untuk menyelesaikan semua misi pada level tersebut.
Di level Kedua anda hanya di beri clue pada awalnya saja.
Untuk level Ketiga dan selanjutnya anda tidak di beri clue sama sekali dan anda harus mencari tahu sendiri. Disini ketelitian anda diuji.. so Good Luck Brother…

Oke saya jelaskan Feature2 yang ada di game ini:
Tombol F1 untuk melihat quick help
Tombol F2 untuk melihat Level Objective (Misi yang harus anda selesaikan untuk menuju level selanjutnya)
Tombol F3 untuk melihat Level Overview
Tombol F4 untuk Ganti Track Musik
Tombol TAB untuk auto complete (jika anda mengetik sebuah command atau address tinggal mengetik 2/3 huruf depan saja lalu tekan tab)
Untuk bantuan melalui Command Line
Ketik help untuk melihat smua command text yg bisa anda gunakan.
Ketik TUTORIAL untuk melihat cara menyelesaikan game pada level tertentu (saya ga tau bekerja pada level tinggi atau ga soalnya saya ga pernah make ini, ga seru dong kalo ga nemu cara sendiri ..
Jika memiliki cukup uang, anda bisa mengupgrade(membeli) tools yg anda gunakan untuk hacking, seperti: CPU, MEMORY, MODEM, FIREWALL, NEURAL NETWORK ADAPTER. gunanya supaya proses hacking lebih cepat dan trace anda tidak cepat naik.
Contoh:Ketik upgrade MDM3 (untuk upgrade modem ke class 3)
Cara dasar memainkannya: (saya ambil contoh dari level 1)
1. untuk melihat sebuah address atau alamat anda ketik: scan lalu address yg anda inginkan. Example: scan desk-11.corporate.com
lalu keluar port, password yg melindungi port tersebut (kalau unprotected berarti port tersebut bebas password dan bisa langsung masuk), dan encription key yaitu kode enkripsi yg melindungi seluruh port yg berada di address tersebut, jadi jika ingin masuk port pada sbuah address anda harus memecahkan kode enkripsi tersebut.

2. Cara memecahkan password yg ada di port: Ketik crack_address_port Example: crack desk-11.corporate.com 80
3. Cara memecahkan kode enkripsi: Ketik decrypt_address Example: decrypt desk-25.corporate.com
4. Jika kode enkripsi dan password sudah di bobol, langsung hubungkan dengan address: Ketik connect_address_port Example: connect_desk-25.corporate.com 25
5. Melihat file yang ada di dalam port ketikkan ls (LS)
6. Untuk membaca atau melihat file tersebut ketikkan cat_filename Example: cat access.log
7. Untuk menutup sambungan anda ketiik: logout_address Example: logout desk-25.corporate.com
Untuk command lain anda bisa gunakan bantuan help yg sudah saya sertakan tadi
INGAT!!!
trace anda harus dibawah 100% jika tidak maka GAME OVER dan anda harus mengulang level tersebut dari awal.
TIPS dari saya anda gunakan command: killtrace setiap masuk ke sebuah address. Gunanya untuk mengurangi trace anda 7 s/d 10%
Download Game disini

Hack The Game


      Hack The Game adalah sebuah game simulasi untuk menjadi seorang hacker. Sewaktu kamu memainkan game ini kamu akan memliki peran sebagai sorang hacker yang mengemban berbagai macam misi. Ketika saya mencoba memainkan game ini, ternyata lumayan sulit juga.. kita diwajibkan untuk mengetahui sintak-sintak DOS, seperi perintah ping, cd, telnet, dll. maka dari itu kamu harus belajar lagi dengan sintak-sintak DOS seperti cd,ls,.. Hehehe.. gampang kok. mudah dihafal..

Hack The Game kalau menurut saya merupakan sebuah game yang layak untuk kamu miliki, apalagi buat sobat blogger yang ingin menjadi hacker handal tapi bingung mau latihan dimana,
nah HackThe Game ini solusinya, karena menggunakan simulasi, jadi kaya beneran banget jadi hacker nya. wah.. bagus kan?? ditambah lagi ada efek suara kerennya juga loh,,, jadi seolah-olah kita punya sebuah komputer yang canggih banget, pokoknya keren abis deh.

Yang gak kalah menariknya, Hack The Game juga mendukung bahasa Indonesia loh ternyata, jadi makin mudah aja untuk dipelajari dan dipahami. Untuk mengubahnya kedalam format bahsa Indonesia, pertama buka aplikasi Hack The Game nya, kemudian klik menu setting, lalu pilih language bahasa indonesia deh.

ini dia beberapa review tampilan dar i Hack The Game..
















nah, jika kamu bingung dengan sintak-sintak apa saja yang bisa kamu gunakan di Hack The Game ini, kamu ketikkan saja kata help.

untuk cara mainnya seperti ini..
nantinya kamu akan mendapatkan tugas melalui sebuah email, bacalah dengan hati-hati. didalam email tersebut berisikan perintah dan informasi-informasi penting untuk menjalankan tugas hacking kamu. seperti IP korban, port yang terbuka yang bisa kamu masuki, dll. dan jangan lupa kamu harus selalu menghapus log file untuk menghapus jejak kamu dalam sesi telnet, kalau tidak kamu akan tertangkap. jika kamu sudah tertangkap 3 kali maka kamu dinyatakan gagal.

waduh.. gimana?? gampang atau susah nih kira-kira menurut kamu??
ah.. pasti kamu bisa.. hehehe.. ya udah kamu bisa download gamenya disini.

Walkthrough Hack The Game Mission 1.
Walkthrough Hack The Game Mission 2.
Walkthrough Hack The Game Mission 3.
Walkthrough Hack The Game Mission 4.
Walkthrough Hack The Game Mission 5.
Walkthrough Hack The Game Mission 6.
Walkthrough Hack The Game Mission 7.
Walkthrough Hack The Game Mission 8.
    Walkthrough Hack The Game Mission 9.    
    Walkthrough Hack The Game Mission 10.
    Walkthrough Hack The Game Mission 11.






 
 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pass rar a apa gan?
game hacker evolution :ountold... thx

Posting Komentar