Rabu, 12 Januari 2011

SOFTWARE TERBARU

_OPERAMINI_
Opera hari ini mengeluarkan browser Opera 10.10 yang disematkan dengan Opera Unite. Melalui fitur ini, Opera Unite memungkinkan sebuah aplikasi dibuat untuk pengguna browser Opera.
“Kami berjanji akan menemukan kembali Opera Unite sebagaimana semestinya,” kata CEO Opera Jon von Tetzchner, seperti yang dilansir Hardware Zone, Selasa (24/11/2009).
“Apa yang kita lakukan sebenarnya adalah menciptakan kembali bagaimana konsumen berinteraksi dengan web. Dengan memberikan kemampuan perangkat kita untuk melayani konten. Opera Unite memberi pengguna kebebasan untuk memilih bagaimana berbagi data yang dimilikinya,” tandasnya.
Berikut adalah tiga hal yang dapat Anda lakukan dengan Opera 10.10 dengan Unite:

- Apakah Anda pernah bersama berbagi foto 10 GB langsung dari browser Anda? Melalui aplikasi Opera Unite pengguna bisa melakukannya.
- Apakah Anda pernah menyalakan musik Anda , ponsel atau permainan konsol web manapun? Kami sarankan Anda mencoba aplikasi Media Player.
- Berkolaborasi dengan Opera Turbo, mampu mempercepat koneksi jaringan Anda, memberi Anda delapan kali lebih cepat dalam menjelajah di dunia maya.
- Mampu melakukan chit-chat dengan sesama My Opera, melalui fitur Messenger yang telah disediakan



_MOZILLA FIREFOX VERSI 4 RELEASED_

Browser debutan Mozilla Firefox kini sudah memasuki versi 4. Meski masih beta, beberapa keunggulan pun coba dipamerkan browser yang diumumkan peluncurannya pada awal Juli silam.
Misalnya feature tabs yang dikenal sebagai App Tabs. App Tabs ini dapat dibuat sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna pun dapat menginput situs-situs favoritnya.Untuk membuat App Tabs, pengguna tinggal mengklik kanan pada tab dan pilih “create App Tab. Di samping feature App Tabs, masih ada feature CSS3. Yang termasuk dalam feature ini adalah support untuk CSS3 transitions dan animations.
Peramban yang datang dengan tambahan 23 bahasa ini juga menjamin kecepatan yang lebih dalam melakukan penjelajahah di dunia maya. Meski demikian, persaingan tetap akan terjadi. Apalagi Internet Explorer (IE) 9 akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Begitu pula dengan Chrome, browser andalan Google


_ANTI VIRUS AVG_


avg 9.0
Bagi kamu yang suka banget main komputer, apalagi komputer kamu terkoneksi keinternet tentu saja tidak lepas dari bahaya virus komputer yang berbahaya. Tapi jangan kuatir semua penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan virus pasti ada antivirusnya.

Oke deh sekarang bagi kamu yang hoby download atau koleksi antivirus baik itu yang lokal atau bule, ada koleksi antivirus AVG versi 9.0 yang dapat kamu download secara gratis tis tis .,… slapsh..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar